Senin, 29 Februari 2016

29 Februari 2016

                Yak, kembali lagi, setelah sekian lama, yaaa walaupun kayaknya yang baca blog ini Cuma gw aja hahahaha, oke sekarang gua mau omongin tentang blog ini. Iya betul blog ini, siapa penulisnya, tujuan nya apa? dll.

                Jadi gini, ada beberapa pemikiran yang ada di otak gue, ga bisa gua ucap, atau beritahu ke orang, karena bisa ada perang besar (elaaaah) atau merenggangkan ikatan pertemanan dengan beberapa teman yang udah gua punya. Dan mungkin kedepannya akan gue keluarkan satu persatu secara bertahap yaaa, lagian juga blog ini gua ga kasih tau siapapun, jadi bakalan kayak diary pribadi aja hahaha. Karena udah ada yang block gua karena perkataan gua, dan yang ngeblock itu orang yang lagi gua deketin waktu itu, yaa gua Cuma bisa ketawa aja, tapi mikir juga, daripada nanti bakalan bertambah lagi, dan lagi, mending gua tahan diri lalu dialihkan ke blog ini, yang ternyata dampaknya bagus juga, haha oke cukup sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar