Selasa, 16 Februari 2016

6 Februari 2016


Hari Sabtu, kerja ½ hari, ummm mungkin lebih tepatnya ¾ jam kerja sih karena pulang jam 3, bukan jam 1. Sepulang dari kantor gua langsung ke kampus, kumpul bareng teman-teman seperjuangan saat masih kuliah dulu, yaaa walau kadang mereka nyebelin karena kalo ada salah ucap atau kelakuan sedikit, pasti langsung jadi bahan cengan hahahaa. Ada sesuatu yang menurut gua unik, entah kampus lain gimana, yang gua baru tau yaa dari cerita anak ITB dan Univ. Telkom  itu yang obrolannya ilmiah, yang berhubungan sama kuliah atau organisasi deh pokoknya. Di kampus gua (terutaman temen-temen DKV Gradasi Budi Luhur) yang di obrolin kemaren adalah tentang acara pencarian bakat! Iya serius dari mulai AFI, Indonesian Idol, KDI, API, dll. Juaranya siapa aja dulu? Terus yang masih eksis hingga kini siapa aja? Bahkan ngomongin Musdalifah si janda kaya! Hahaha gua pikir ini unik, tapi ini juga suatu keharusan. Kita bebas, harus bebas, kita pekerja di industry kreatif, tidak ada yang bisa menghentikan imajinasi liar nan konyol kita, karena kita bekerja dengan itu. Wohooo salam desaigen desaigne desigren designer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar