Selasa, 09 Februari 2016

3 Februari 2016

                Hari ini, sepulang kerja, gua janjian ketemu dengan seorang teman di sebuah toko peralatan gambar dan ATK (namanya Success), emang udah kayak jadwal bulana tiap rabu awal bulan gue ketemu sama ini anak buat beli peralatan gambar bareng-bareng, terus pulangnya mampur entak ke pasar malem atau ke café-café kecil di pinggir jalan.
Orang ini namanya Kartika, atau dipanggil Tika, dia 4 tahun lebih tua dari gua (dan itu gua baru tau kemaren ini saat ketemu). Kebetulan abis dari Success, gue sama si Tika mutusin buat ngobrol di Café yang jual makanan India di pinggir jalan. Tika ini menurut gua orang yang berpikiran luas dan terbuka, islami yang dulunya main sama para Atheis, pemabok, tukang gele dll. Pengalaman hidupnya udah banyak banget dibanding gue yang kerjaannya di depan komputer main game Seal Online, Counter Strike, Age of Empire, Tomba 2 Ps 1, atau malah Harvest Moon hahahaa. Dan dari teknik gambar dan hasil-hasilnya dia lebih hebat dari gueee -__-. Tapi yang gue obrolin kemaren Cuma 25% tentang Penahitam (komunitas Berkesenian dan Berteman), 25% tentang seni, dan 50% tentang kisah percintaan masing-masing, hahahaha dia bercerita tentang kisah diaaa, begitu juga dengan gue.
Ada 1 hal yang mungkin membekas banget dari apa yang dia bilang waktu itu. Dia bilang dia ada kenalan perempuan, hijaber yang mungkin agamanya sangat kuat, tapi saat itu juga gua bilang kepesimisan gua kalo yang mau dikenalin ya cewek yang begitu, karena gue solat aja masih bolong-bolong hafalan alquran ga banyak, doa-doa juga ga tau, nongkrong terus sampe larut malem, merokok, yah pokoknya bener-bener terbalik deh sama cewek yang mau dikenalin itu. Karena gua percaya, jodohmu adalah cerminan dirimu, ya masa iya gue yang begini dapet yang begitu? Tapi pandangan si Tika ini sangat-sangat berbeda, bukannya meng-iya-kan tapi dia malah bilang gini ke gua “lu kalo mau deketin cewek, deketin aja, usaha, kalo emang kira-kira lu terbalikannya dia, ya lu rubah diri lu jadi lebih baik supaya masuk kriteria dia, karena cewek akan ilfeel kalo lu berhenti berusaha!” jlebb njeeeeer, inii….. nusuk banget asli, karena dari dulu gua selalu mundur kalo gua rasa gua ga masuk dalam standar kriteria dia.

Yah buat yang baca, entah siapapun, ini menurut pemikiran wanita yaaaa, bukan guee, Wanita akan Ilfeel kalo kita kaum pria berhenti berusaha untuk mendapatkannya! Camkan itu nak hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar